Minggu, 13 November 2016

Anak Hiperactive


Kemaren pas lagi ada Guru lagi menerangkan materi, temen saya tidak memperhatikan Guru  saat menjelaskan materi tersebut. Lalu Guru yang sedang menjelaskan materi berkata  Kamu tu kalau di jelasin itu di dengarkan ,jangan memetingkan kepentingan dirimu sendiri , kamu itu seperti anak hiperacrive. Anak hiperaktif disebabkan oleh adanya gangguan pada pusat perhatian dan gangguan saraf pada otak motorik. Anak hiperaktif juga dikenal dalam istilah kedokteran sebagai Attention Deficit Discroder (ADD). Anak hiperaktif ini memiliki ciri khusus yang dapat dilihat dan dibedakan dengan anak normal pada umumnya.Anak hiperactive mengalami gangguan dalam pola memusatkan perhatian ,Komunikasi dan merespon suatu hal yang dilakukan oleh orang lain terhadap anak hiperactive.




Ciri Ciri Anak Hiperactive
  1. Selalu memetingkan diri sendiri
  2. Sulit diatur
  3. Cenderung tidak sabar
  4. Sering memotong pembicaraan orang lain
  5. Tidak bisa tenang
Jadi cukup segini untuk info hari ini,Gua mengambil sebagian tulisan ini dari google.

Baca juga Artikel ini :

3 komentar:

  1. bener banget gan.. hampir sama dengan anak autis. bedanya yang ini anaknya nggak bisa diem gan.. terima kasih atas informasinya gan

    BalasHapus
  2. Ok makasih gan, gua juga dapat info dari guru gua dan gua telusuri lebih dalam di google

    BalasHapus

Recent Posts

Unordered List