Senin, 28 November 2016

Karya gue dari PhotoShop!

Ok guys lama tak jumpa dengan saya di Blog Saya . udah berapa minggu ya saya enggak ngeBlog di Blog ini, saya jarang NgeBlog karena gua kekurangan ide sama lagi ngurusin pekerjaan sekolah dan gua juga Baru aja ngebeli Buku "Koala Kumal" yang dibuat oleh Youtuber dan Penulis terkenal yaitu Raditya Dika yang dibuat pada Tahun 2015, "berarti tahun kemaren kak? "ya iyalah" . ehhh..., palah ngebahas Itu, ok langsung aja pada Inti dari Artikel ini yaitu PhotoShop .




Photoshop merupakan software editor yang menurut gua paling bagus dan mudah untuk digunakan untuk Pemula/Newbie. Photoshop ini adalah software pengedit Foto atau bisa juga untuk membuat Logo atau Tulisan 3D dan lain lain. Photoshop juga memberikan banyak Fitur Fitur yang digunakan untuk mengedit Gambar atau Membuat Gambar.Photoshop juga memiliki hubungan erat dengan beberapa perangkat lunak penyunting media, animasi, dan authoring buatan-Adobe lainnya. File format asli Photoshop, .PSD, dapat diekspor ke dan dari file format foto dan lain lain



Photoshop dapat menerima penggunaan beberapa model warna:

  • RGB Color Model
  • Lab Color Model
  • CMYK color Model
  • Grayscale
  • Bitmap
  • Duotone
Secara Photoshop adalah sebuah program penyunting gambar standar industri yang ditujukan untuk para profsional raster grafik, harga yang ditawarkan pun cukup tinggi; kira-kira US$600. Keadaan ini memancing beberapa programer untuk merancang peralatan grafik (graphics tools) dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk menghadapi persaingan ini, dan untuk menghadapi pembajakan produknya, Adobe memperkenalkan Photoshop Elements, sebuah versi lain dari Photoshop yang lebih minimalis, dengan harga terjangkau; di bawah US$100. Produk ini ditujukan untuk pengguna rumahan dan menghilangkan beberapa fitur profesional.

Dan Masih banyak lagi yang ada di dalam Photoshop seperti Format file,Fitur,Tool dan lain lain yang ngak bisa saya tulis semua di sini.

Dan saya juga mau Share Gambar yang gua buat dari Photoshop dan dibantu oleh video video Youtube hehehehe... :) dan jangan Lupa di beri Nilai dan kritik/saran dari gambar gua ini 




Jika kalian ingin mendownload software nya kalian bisa download di bagas31.com atau di sini


--------------------Artikel Lainnya----------------------

Thanks yang sudah mengunjungi blog gua ini "sakyu"






0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Unordered List