Jumat, 11 November 2016

Betapa sakitnya Amandel

Halo guys, gua akan ngebahas tentang sakit yang gua alami dari kecil sampai sekarang, yaitu sakit amandel. Amandel adalah 2 kelenjar kecil yang terdapat pada tenggorokan. Organ ini berfungsi sebagai pencegah infeksi, terutama anak anak. Seiring  dengan perkembangan umur, sistem kekebalan tubuh mereka makin kuat dan perlahan-lahan tugas amandel sebagai penangkal infeksi mulai tergantikan. Ketika peran amandel sudah tidak dibutuhkan tubuh lagi, kedua kelenjar ini kemudian berangsur-angsur menyusut.



Jika amandel kita kambuh maka kita akan terkena sakit , misalnya sakit kepala, demam , nyeri tenggorokan saat menelan sesuatu dan batuk dan biasanya pulih sekitar 4 hari lebih.

Bagaimana cara mengobatinya?.. (kak)

  Cara mengobatinya 

  1. Dengan cara mencari daun sirsak, lalu daun sirsak tersebut di panaskan menggunakan air bersih, setelah matang air tersebut langsung di minum ( walaupun rasanya pait sih )
  2. Bisa melakukan Operasi Amandel.
  3. Mengunyah bawang putih
  4. Meminum jus Lemon
  5. Hindari Gorengan
 Jadi sekian untuk blog kali ini, terima kasih sudah mengunjungi blog ini yang sob,dan kalau ada yang tanya, gua akan njawab sebisa gua, Jadi sekian terima kasih !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Unordered List