Sabtu, 12 November 2016

Meme untuk Spesial Malming

Ok, kali ini gua akan ngehibur para sobat sobat yang mengunjungi blog gua ini terutama untuk para Jomblo , "hehehehe :) , gua juga Jomblo" . berikut gambar meme yang udah gua ambil di google dan gua akan tampilkan :

1. "Kalo ada yang nyari Gue bloang aja gw ada di depan SD jual Umang Umang" Kocak anjay !!!



 2. "Kalo ada yang nyari gue cari aja di google" caranya bilang "Ok Google" kalo ada yang cari gw bilang sama elo aja!




3. Kalo ada yang nyari gue Bilang aja gue lagi tidur bareng Stella" hahhaha..., gua kira stella cewek beneran ternyata cuma itu "


 4. Populer bro, di youtube dan utuk para meme
5. Cerpen bagi yang gagal nembak cewek "ckckckckc"



Sekian untuk blog hari ini, maaf kalau ngak bagus isi blog nya atau yang lain, saya minta maaf sebesar besarnya (bagi para Jomblo ) ya kalau ada kekurangannya , cukup sekian terima kasih





0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Unordered List