Sabtu, 31 Desember 2016

Happy New Years 2017

Yeee, Happy New Years 2017 gan, ngak terasa deh udah 3/4 bulan gua dah ngeBlog dan gua ngak nyangka juga jika pengunjung blog gua udah 1.200 "yey" gua ngak nyangka bener temen temen, kalau blog gua udah 1.200 pengunjung, jadi gua berharap tahun depan bisa lebih banyak pengunjung-nya.

Dan di Blog gua juga maaf jika ada tulisan yang gua copas dari blog lain,soalnya waktu itu gua masih belum bisa menata tulisan gua dan bingung untuk menulis apa yang akan di tulis dalam blog tersebut,jadi..... gua copas deh dari blog orang lain "hehhehehe...😆 " 


Jadi Harapan Tahun Baru 2017 yaitu :
  1. Semoga banyak pengunjung di blog gua mencapai angka 5.000 pengunjung atau lebih +++
  2. Dan banyak orang yang menSubscribe channel YouTube gua kira kira 10.000 Subscriber atau lebih! walaupun jumlah videonya masih sedikit sih...
  3. Semoga banyak waktu luang untuk gua ngeBlog dan diberikan imajinasi tentang apa yang akan ditulis.
  4. Semoga gua Naik ke- kelas 9 dan mendapatkan ranking 10 besar "amin"
  5. Semoga punya banyak duit untuk beli peralatan untuk membuat video Instagram dan bisa membeli Laptop baru
Jadi kayaknya 5 doang harapan gua,semoga ke-5 harapan gua di kabulkan oleh Tuhan"amin" dan selamat Tahun Baru Temen Temen,dan tulis harapan kalian di kolom comment di bawah ini, semoga saja yang kalian harapkan bisa di kabulkan oleh Tuhan "amin"

 ----------Baca Artikel Lainnya----------

Sekian Terima kasih.
                                                                                                         

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Unordered List