Senin, 19 Desember 2016

Yang dilakukan siswa dikelas gue saat Pelajaran Kosong (jamkos)

Halo temen temen,kali ini gue akan ngebahas tentang Yang dilakukan siswa dikelas gue saat Pelajaran Kosong (jamkos) . Mengapa gue ngebahas hal tersebut . Karena hal hal yang dilakukan para siswa saat pelajaran kosong itu sungguh menarik dan menyenangkan bagi gua dan kali ini gua akan share-ing share-ing yang dilakukan temen temen gua saat Pelajaran Kosong :

Berikut beberapa contoh yang dilakukan siswa di Kelas gue :

  1. Bermain Rubik. yaa... karena temen temen sekelas gua bisa main Rubik dan juga saat peljaran kosong mereka mainan Rubik termasuk gue 😁 , dan kadang kadang juga saat peljaran mereka main rubik karena pelajarannya membosankan,akibatnya Semester 2 yang akan datang kita tidak boleh bermain Rubik lagi 😢,tetapi gue dan temen temen gue tetap ngeyel untuk bermain Rubik alhasil ngak ketahuan deh sama guru😃
  2. Nonton film sama sama/Nobar(nonton bareng) film film yang di tonton itu bukan film film P**n* "ya iyalah kalau nobar nonton film begituan pasti anak anak perempuan pada laporan sama wali kelasnya" tetapi film yang ditonton itu Film Horor dan Film film action seperti Transformer.
  3. Duel Stick Es Krim. yak permainan ini bisa dimainankan oleh 2 orang atau lebih permainan ini juga ada di Film Upin dan Ipin dan cara bermainan nya dengan cara mengempalkan kedua tangan dan Menepuknya di belakang Stick eskrim yang kita mainkan "ya seperti itulah cara nya"
  4. Dan juga ada dikelas gue yang suka Salawatan dan membawa alat alat musik salawatan dan ada juga yang minjem dari sekolahan.
  5. Main bola kertas kecil dan sebagai gawangnya pengki/engrak
Dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya tulis,jadi intinya kita harus memanfaatkan benar benar Jam Kosong/pelajaran kosong untuk bersenang senang.

Dan jangan Lupa kunjungi artikel artikel lainnya 


0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Unordered List